• Berita Terbaru

    December 01, 2017

    elnusanews/com December 01, 2017

    Mengidap Asam Urat dan Darah Tinggi, Lansia Asal Maesaan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa.

    MINSEL, Elnusanews - Sosok mayat lelaki ditemukan tak bernyawa di samping Rumah Dinas Guru (RDG) SMP N.3 Desa Lowian Kecamatan Maesaan pada Kamis, (30/11) sekitar pkl. 16.00.

    Mayat yang diketahui bernama Yan Tumiwa 78 tahun, pertama kali ditemukan oleh lelaki Jhon Tewu warga setempat yang kemudian langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.

    "Usai menerima laporan penemuan mayat, kami pun langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan proses identifikasi serta mengevakuasi jenazah ke RS Cantia Tompasobaru untuk diperiksa. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum," jelas Wakapolsek Tompasobaru Ipda Abdulrahman (31/11/2017).

    Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi tertelungkup sedangkan di bagian mulut ada bekas darah yang sudah mengering serta di kaki kanan terdapat luka lecet. Sementara keterangan Audi Tumiwa (anak) menjelaskan, bahwa almarhum ayahnya mengidap penyakit asam urat berat dan hipertensi darah tinggi.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengidap Asam Urat dan Darah Tinggi, Lansia Asal Maesaan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top