• Berita Terbaru

    April 15, 2018

    Raka Kasim April 15, 2018

    Gelar Rakorda, Wenny Lumentut Diminta Sekjen DPP Partai Gerindra Melakukan Penyempurnaan Struktur DPD


    MANADO,Elnusanews - Pasca dilantik oleh Ketua Umum Partai Gerindra Probowo Subianto sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut, mengambil langkah cepat dengan melaksanakan konsolidasi yang dirangkaikan dengan  Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dilaksanakan di Hotel Quality Manado, (14/04) siang.

    Dalam rakor tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, serta seluruh kader partai Gerindra yang ada di Sulut.

    Dikatakan Lumentut dalam rakor tersebut membahas beberapa point penting seperti, persiapan mengahadapi PILEG dan PILPRES 2019 serta, pembenahan struktur partai di tingkat pimpinan daerah dan Kabupaten/Kota.

    Sementara itu, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat diwawancarai oleh wartawan seusai menghadiri rakor tersebut mengatakan Lumentut sebagai ketua DPD partai Gerindra yang baru dituntut harus mampu meningkatkan perolehan kursi utusan partai ke DPR RI, DPRD Sulut dan DPRD di 15 Kabupaten/Kota. Selain itu juga harus segera melakukan penyempurnaan di struktur DPD Partai Gerindra Sulut.

    "Apa yang sudah ada dipertahankan dan yang belum ada segera diisi," tegas Muzani, didampingi Wenny Lumentut.

    Tak hanya itu, Muzani juga mengatakan kepada peserta Rakor bahwa beberapa hal yang perlu dilakukan

    "Selain penyegaran, komitmen kader dan fungsionaris terhadap partai Gerindra perlu dilakukan peningkatan selain itu kedisplinan kader dan tanggung jawab," jelas Amzani menanggapi pertanyaan dan pernyataan para peserta Rakor.

    Menurut Amzani, yang terpenting adalah koordinasi komunikasi dalam partai jangan dilupakan.

    "Saya ditugaskan partai ke DPR RI, kebijakan fraksi apapun itu selalu saya laporkan dan meminta petunjuk ke ketua partai,karena saya sebagai perpanjangan tangan partai, karena itu kekompakan dan fungsi partai akan tetap jalan," tegasnya.

    Amzani juga memberikan titipan khusus untuk para utusan Gerindra yang duduk sebagai anggota dewan ditingkatan provinsi sampai kabupaten/kota.

    "Penajaman fungsi dan tugas sebagai anggota dewan harus ditingkatkan,"tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Rakorda, Wenny Lumentut Diminta Sekjen DPP Partai Gerindra Melakukan Penyempurnaan Struktur DPD Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top