• Berita Terbaru

    April 11, 2018

    elnusanews/com , April 11, 2018

    Gubernur Olly Ajak Pelaksana PKH Tingkatkan SDM

    SULUT,elnusanews - Guna mensukseskan program Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dalam program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), Gubernur mengajak kepada para pelaksana Program Keluarga Harapan yang ada di tiap daerah se Sulut untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar program ODSK dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan.
    Hal tersebut disampaikan Gubernur saat membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas SDM pelaksana PKH Kabupaten Kota se Sulut yang dilaksanakan Rabu (11/4) bertempat di hotel Sutan Raja Minahasa Utara.
    Para pelaksana PKH agar dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kerja, khususnya dalam mengurangi angka kemiskinan dan memutus rantai kemiskinan antar generasi, meningkatkan SDM dan merubah perilaku yang kurang mendukung peningkatan kesejahteraan. Karena peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pengentasan kemiskinan juga merupakan program Presiden RI Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla.
    Keberhasilan program ODSK perlu didukung oleh SDM yang memiliki integritas dan kapasitas yang baik. Dengan dilaksanakannya bimtek Gubernur berharap para peserta dapat memahami setiap materi yang disampaikan guna meningkatkan karya dan kerja untuk mengurangi kemiskinan di Sulut agar tercapai visi terwujudnya Sulut berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya.
    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut Dr. Rini Tamuntuan, koordinator PKH wilayah Sulut dan para peserta pelaksana PKH.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Ajak Pelaksana PKH Tingkatkan SDM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top