• Berita Terbaru

    May 16, 2018

    elnusanews/com May 16, 2018

    MaMa Pimpin Dialog Bersama Organisasi Masyarakat Esa Keter

    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Wakil Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM (MaMa) menggelar dialog terkait terorisme di Indonesia, di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Wali Kota Bitung.Selasa (15/5/2018) kemarin.

    Dalam sambutannya Lomban mengatakan, bahwa kegiatan saat ini adalah untuk menyatukan kekuatan dalam membangun Kota Bitung serta menyikapi aksi terorisme yang terjadi beberapa waktu lalu di Surabaya.

    "Kejadian terorisme sangat memiriskan karena sudah merenggut korban yang tidak bersalah, kami mengutuk keras tindakan tersebut. Agar tidak terjadi hal serupa di Kota Bitung, maka kami mengajak semua pihak bahu membahu, bergandengan tangan, bersatu, bersinergi bersama Pemerintah dan TNI/Polri dalam menangkal aksi terorisme di Kota Bitung,"tutur Lomban.

    Dialog kemudian dipimpin Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting,SIK,MH mengungkapkan, bahwa kewaspadaan terhadap paham-paham radikal harus ditingkatkan lewat kerjasama antara masyarakat, organisasi masyarakat dan aparat TNI/ Polri yang tersebar di Kelurahan dan Kecamatan Kota Bitung.

    Sementara itu Mantiri mengapresiasi Ormas Esa Keter yang menginisiasi kegiatan tersebut sembari berharap momentum saat itu menjadi permulaan yang baik untuk berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Bitung serta Forkopimda Kota Bitung.

    "Dalam menjaga dan membangun Kota Bitung tentunya,"kata dia

    Turut hadiri Kapolres Bitung, Komandan Kodim 1310, Danyon Marinir,Plh Sekda,Asisten I dan II Setda Kota Bitung, Kasat Intel, Pengurus Esa Keter, serta 14 Ormas Adat yang tergabung dalam Esa Ketter Kota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MaMa Pimpin Dialog Bersama Organisasi Masyarakat Esa Keter Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top