• Berita Terbaru

    August 07, 2018

    Elnusa News , August 07, 2018

    ASN Pemprov Sulut Harus Bebas Korupsi

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey, melalui Wakil Steven Kandouw mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemprov Sulut jangan sampai terlibat dengan masalah hukum.

    Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh orang nomor dua Sulut, kepada awak media, Selasa (7/8/2018) sore tadi di kantor Gubernur Sulut.

    "Bukan cuma jajaran ASN Pemprov yang terjerat kasus hukum, tapi ada seratus dua puluan di Sulut yang terjerat masalah hukum. Ini maunya pak Gubernur jangankan seratus, jangankan lima puluh kalau boleh jangan ada sama sekali. Itu menjadi pekerjaan rumah (PR) buat kami semua. Dan saya bagian pengawasan yang selalu dingatkan pak Gubernur untuk meng-drive ASN kita terutama ASN Pemprov ini jangan sampai terlibat masalah hukum. Selalu kan saya bilang lebih baik tidur enak dari pada makan enak, ini menjadi warning untuk kita semua," ujarnya.

    Lanjutnya, salut dimasa kita (OD-SK) boleh cek tidak ada segala macam non budgeter selain di APBD dan sumber - sumber dana lain yang pernah didrive oleh pak Gubernur semua tidak ada.

    "Apalagi ada kebijakan-kebijakan harus mengumpul-ngumpul uang buat biaya ini itu, semua tidak ada sama sekali. Jadi, SKPD boleh bersyukur," tandasnya. Sembari dia berharap mudah-mudahan 15 Kab Kota yang lain bisa seperti itu sehingga bisa mengurangi  dan menghindari ASN kita terjerat masalah hukum.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ASN Pemprov Sulut Harus Bebas Korupsi Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top