• Berita Terbaru

    August 14, 2018

    Elnusa News August 14, 2018

    Ini Harapan Bupati Tetty Pada Siswa PAUD/TK

    MINSEL, Elnusanews- Dalam rangka Hari Anak Nasional, Dinas Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan Lomba kreativitas siswa Paud yang sekaligus dirangkaikan HUT Kemerdekaan RI Ke-73.

    Dengan mengusung Tema "Anak Kita Genius", lomba Kreativitas ini berlangsung di Aula Waleta Kantor Bupati pada Selasa, 14 Agustus 2018 yang diikuti oleh seluruh siswa Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) maupun Taman Kanak-kanak (TK) Se- Kabupaten Minahasa Selatan.

    Sekretaris Daerah Minahasa Selatan Drs. Danny Rindengan, MSi saat membuka kegiatan ini mengatakan, Bupati Tetty Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar sangat mengapresiasi peran guru dalam membimbing dan mengajari anak-anak dalam pengenalan akan dunia pendidikan.

    Lanjut dia, setiap karakter dan kemauan anak-anak sangat berbeda, untuk itu Bupati berharap tugas seorang guru adalah melatih, mengajarkan/mengarahkan ke hal-hal yang baik dan positif sehingga apa yang diterima dengan sendirinya mereka akan memahami dan mengerti.

    "Dengan hal demikian, tumbuh minat dan semangat anak-anak akan muncul sehingga mereka akan lebih rajin ke sekolah khususnya giat dalam belajar," ungkap Rindengan dalam sambutannya Bupati.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Harapan Bupati Tetty Pada Siswa PAUD/TK Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top