• Berita Terbaru

    August 05, 2018

    Elnusa News August 05, 2018

    Menyambut Hut RI Kuhu Sukses Gelar Jalan Sehat Kecamatan Kauditan

    MINUT, Elnusanews -- Dalam rangka menyambut HUT Ke -73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Camat Martho Rasubala menggelar jalan sehat bersama pada Pembukaan rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara pada Sabtu, (4/8/2018) pagi lalu.

    Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA membuka rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke -73 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Pelepasan Balon bersama Camat Martho Rasubala, Tuan Rumah kegiatan Hukum Tua Meydi R Kumaseh, para Hukum Tua Desa se Kecamatan Kauditan dan Ketua Panitia HUT Ke -73 Kemerdekaan Republik Indonesia Ifonda Tamengkel Nusah SE yang juga sebagai Hukum Tua Desa Tumaluntung.

    Dalam sambutannya, Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA mengungkapkan apresiasinya, kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kauditan yang dengan antusias berpartisipasi bersama dalam kegiatan semarak menyambut peringatan HUT Ke -73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

    "Mari kita bersama menjaga kerukunan dan tetap memererat tali persaudaraan,  juga marinkita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, "ajak Kuhu.

    Sementara itu Hukum Tua Desa Kaima Meydi R Kumaseh bersama Ketua Panitia HUT Ke -73 Kemerdekaan Republik Indonesia Ifonda Tamengkel Nusah SE mengungkapkan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung, membantu dan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT Ke -73 Kemerdekaan RI. "Terimakasih bagi semua yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya sehingga kegiatan jalan sehat bersama dapat berjalan dengan baik. Ke depannya pun berharap demikian, saling mendukung, saling menopang demi kelancaran kegiatan rangkaian HUT Ke -73 Kemerdekaan Republik Indonesia, begitu juga dalam kita menjalankan roda pemerintahan”, harap Kumaseh.

    Kegiatan Jalan Sehat Bersama ikuti oleh seluruh Hukum Tua dan Perangkat Desa se Kecamatan Kauditan, TP-PKK Desa se Kecamatan Kauditan, Guru-guru dan Pelajar SD, SMP dan SMA se Kecamatan Kauditan dan masyarakat yang ada di Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara di lanjutkan dengan Senam Zumba dan Lomba Senam Tobelo antar Desa. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menyambut Hut RI Kuhu Sukses Gelar Jalan Sehat Kecamatan Kauditan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top