• Berita Terbaru

    August 07, 2018

    elnusanews/com August 07, 2018

    Pemkab Minut Siap Sukseskan Rakornas Camat Regional I Indonesia

    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab) (Minut) bersama Camat se Kabupaten Minut, Selasa (7/8/2018) tadi mengikuti pertemuan persiapan Rakornas Camat Regional I Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Asisten I Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Dalam rapat itu dihadiri perwakilan dari Kemendagri dan di pimpin Asisten I Edison Humiang.

    Kepada Sejumlah wartawan Kabag Humas Pemkab Minut, Chersto Palandi menuturkan jika yang hadir dari Pemkab Minut yaitu, Sekretaris daerah (Sekda), Asisten I, Kabag Pembangunan, Kabag Humas, Kabag Umum, Kadis Pariwisata dan seluruh Camat di Kabupaten Minut. "Kami semua siap untuk melaksanakan kegiatan Rakornas Camat Regional I ini,” kata kabag mewakili seluruh yang hadir saat itu.

    “Nantinya Rakornas Camat Regional I akan dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Kabupaten Minut pada 29-31 Agustus 2018 dan direncanakan akan dibuka oleh Bapak Mendagri, untuk peserta seluruh Camat yang ada di 10 Provinsi di Indonesia. Antara lain, Provinsi Pulau Sulawesi, Maluku, Malut, Papua dan Papua barat,” ungkap Palandi.

    Diketahui, dalam rapat tersebut juga dihadiri Pejabat dari Pemerintah Kota Manado. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minut Siap Sukseskan Rakornas Camat Regional I Indonesia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top