• Berita Terbaru

    August 12, 2018

    elnusanews/com August 12, 2018

    Polres Tomohon Siap Amankan Jalannya Pengucapan Syukur

    TOMOHON, Elnusanews - Besok masyarakat Kota Tomohon akan berpengucapan syukur. Diprediksi Pengucapan syukur Kota Tomohon ini bakal lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya dan pada imbasnya para tamu yang berkunjung akan berhadapan dengan kemacetan.

    Mengantisipasi hal tersebut Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK menegaskan bahwa pihaknya telah siap dalam pengamanan baik kamtibmas maupun mengatasi kemacetan yang sangat berpotensi terjadi.

    “Perlu di tegaskan untuk mengamankan pengucapan syukur pada esok hari Minggu 12 agustus 2018 Pihak polres tomohon sudah siap untuk mengamankan jalannya kegiatan ini. Ujar Kusmayadi

    Menurutnya lagi, Pengamanan dalam pelaksanaan pengucapan syukur sangatlah penting agar berjalan sesuai yang kita harapkan, apalagi dalam hal pengaturan lalulintas.

    "Dalam berbagai titik, kami akan siapkan beberapa personil untuk pengaturan lalu lintas, hal ini untuk mengurai kemacetan yang dipastikan akan terjadi, apalagi Tomohon masih dalam suasana pelaksanaan TIFF, tentu akan banyak tamu yang akan datang berkunjung ke Kota Tomohon", pungkas Kusmayadi.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Tomohon Siap Amankan Jalannya Pengucapan Syukur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top