• Berita Terbaru

    August 09, 2018

    Elnusa News , August 09, 2018

    Sekprov: Mutasi Kapan Saja, Karena Itu Kebutuhan Organisasi

    SEKPROV SULUT EDWIN SILANGEN.
    SULUT,Elnusanews - Pelaksanaan Rolling atau Mutasi pejabat di lingkungan Pemprov Sulut bisa dilakukan kapan saja karena itu merupakan suatu kebutuhan organisasi.

    Penegasan itu disampaikan langsung oleh Sekdaprov Sulut Edwin Silangen kepada elnusanews.com, Kamis (9/8/2018) pagi tadi di kantor Gubernur Sulut.

    "Pokoknya pelaksanaan Rolling atau Mutasi pejabat dilingkup Pemprov Sulut, kapan saja, setiap saat bisa digelar, karena itu merupakan suatu kebutuhan organisasi," tegas Silangen.

    Silangen menyebutkan, Rolling atau Mutasi pejabat untuk pejabat eselon II, akan segera terisi tapi melalui proses aturan dan mekanisme yang ada dan untuk eselon III, IV, sementara dalam proses evaluasi, kemungkinan sesudah Mutasi pejabat eselon II.

    "Untuk itu saya berharap kepada seluruh ASN di lingkup Pemprov Sulut tetaplah bekerja sesuai harapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK) dan menunjang program pemerintah demi terwujudnya pemerintahan yang bersih menuju Sulut Hebat yang lebih sejahtera di semua sektor," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekprov: Mutasi Kapan Saja, Karena Itu Kebutuhan Organisasi Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top