• Berita Terbaru

    August 03, 2018

    elnusanews/com , August 03, 2018

    Soal Pemalsuan Tanda Tangan, ASN ini Bantah dan Siap Lapor Balik Pencemaran Nama Baik

    SULUT, Elnusanews - Adanya laporan dugaan pemalsuan tanda tangan yang dialamatkan kepada ML selaku oknum mantan Bendahara di Dinas Koperasi dan UKM Sulawesi Utara langsung dibantah Mei panggilan akrabnya, Hal ini diungkapkannya Jumat (03/07/2018) pagi tadi.

    Menurut ML yang dilaporkan telah melakukan tindakan pemalsuan tanda tangan di bulan Mei dan Juni 2017, dan pengakuan dirinya sama sekali tidak pernah ada niat untuk melangkahi aturan apalagi melanggar hukum.

    "Kalau saya dituduh  melakukan pemalsuan tandatangan sekarang saya perlu tanyakan apakah pelapor melihat secara langsung atau ada saksi yang melihat bahwa saya melakukan pemalsuan tandatangan sebagaimana yang dilaporkan," tegasnya.

    Pada pemberitaan sebelumnya ML dilaporkan oleh pejabat eselon IV dilingkup Diskol Sulut RP karena telah menyalahkan gunakan wewenang dengan memalsukan tandatangan sesuai laporan bernomor STTLP/359.a/IV/2018/SPKT tertanggal !9 April lalu.

    ML yang saat ini dipercayakan menjabat Kepala Sub Bagian Perencanaan mengganti posisi oknum yang melaporkan bahwa dirinya siap berkoorpratif jika akan dipanggil dan siap untuk menuntut balik terlebih nama baiknya sudah dicemarkan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Pemalsuan Tanda Tangan, ASN ini Bantah dan Siap Lapor Balik Pencemaran Nama Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top