• Berita Terbaru

    August 03, 2018

    elnusanews/com , , August 03, 2018

    DPRD Bitung Gelar Reses Persidangan Ketiga Tahun Keempat

    BITUNG, Elnusanews - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung Jerry Lengkong, melaksanakan masa reses persidangan  III tahun keempat 2018 di Daerah Pilihan (Dapil) I Kecamatan Matuari Ranowulu Girian, Selasa (31/7/2018).
    Sementara Ramlan Ifran, melaksanakan masa reses persidangan III tahun keempat 2018 di Daerah Pilihan (Dapil) II Kecamatan Maesah dan Madidir, Rabu (1/8/2018).
    Lainnya dengan wakil rakyat, Legislator Partai Gerindra, Rudolf Olo Wantah, menggelar Reses masa persidangan ketiga tahun keempat tahun sidang 2018, Rabu (1/8/2018) lalu, di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari dapil I.
    Sementara, Lengkong, Ramlan dan Wantah dalam kesempatan ini mengatakan, semua aspirasi yang disampaikan warga, akan dikawal dan diperjuangkan, supaya direalisasikan Pemerintah Kota Bitung.

    “Aspirasi ini telah kami catat, akan kami bahas pada rapat hasil reses, kami akan kawal ini, sampai pada realisasinya, semoga aspirasi warga ini dapat terlaksana seluruhnya,”ungkapnya.(Berita Advetorial Dewan Bitung)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Bitung Gelar Reses Persidangan Ketiga Tahun Keempat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top