• Berita Terbaru

    August 08, 2018

    Elnusa News , , August 08, 2018

    Steven Kandouw Sebut Pelaksanaan TIFF 2018 Tunjang Program OD-SK

    Wakil Gubernur Sulut Stevebn Kandouw Saat Bawakan Sambutan Pada Acara Pembukaan TIFF 2018 di Kota Tomohon.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) mengapresiasi pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018, sudah berlangsung dengan sukses.
    "Pelaksanaan TIFF 2018 ini sudah menjadi Kalender iven nasional tahunan. Maka dari itu torang sebagai tuan rumah, lebih khusus rakyat Tomohon, jadilah tuan rumah yang baik dan terus menjaga keamanan dan ketertiban umum sehingga pelaksanaan TIFF di kota Tomohon ini bisa berjalan sesuai dengan harapan pak Gubernur Sulut.," kata Wagub Steven Kandouw, kepada elnusanews.com, usai menghadiri puncak acara TIFF di kota Tomohon, Rabu (8/8/2018).
    Lanjutnya dengan terselenggaranya kegiatan TIFF ini dengan baik, maka menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal untuk berkunjung ke daerah Tomohon.
    "Adanya kegiatan TIFF ini menjadi salah satu ajang promosi daerah dan menunjang program OD-SK di sektor pariwisata. Untuk itu saya mewakili Gubernur Olly berharap kepada seluruh pemerintah Kabupaten Kota yang ada di daerah bumi nyiur melambai ini untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi demi terwujudnnya seluruh program OD-SK menuju Sulut hebat di semua lini sektor," tandas mantan Ketua DPRD Sulut itu.
    Pembukaan TIFF 2018 tersebut, turut dihadiri perwakilan Kemenpar RI, Bupati/Walikota, stakeholder pariwisata, perwakilan negara luar, Ketua TP-PKK Prov Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua TP- PKK Prov Sulut, Kartika Devi Kandouw-Tanos serta Ketua DWS Sulut Ivonne Silangen-Lombok serta para tamu undangan.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw Sebut Pelaksanaan TIFF 2018 Tunjang Program OD-SK Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top