• Berita Terbaru

    August 07, 2018

    Elnusa News August 07, 2018

    Pemkot Tomohon Dan PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Jalin Kerjasama

    TOMOHON, Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon menjalin kerjasama dengan PT Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi, Kerjasama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU).

    Penandatanganan MOU dilakukan oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dengan Minggus Gandeguai selaku GM Bandara Sam Ratulangi PT Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi berlangsung diselah-selah acara pemecahan rekor muri merangkai bunga terbanyak oleh pelajar, bertempat di SD Santa Clara Tomohon.

    Menurut GM Bandara Sam Ratulangi PT Angkasa Pura I Bapak Minggus Gandeguai moment ini telah menajdi kerinduan pihaknya. Dimana pihaknya memiliki kerinduan dan dengan terbuka menerima ivent pariwisata di Sulut lebih khusus di Kota Tomohon.

    “Program yang menunjang di Sulut saya akan sambut dengan baik apalagi ini Tomohon International Flower Festival merupakan iven skala internasional, kami juga telah membangun dekorasi untuk menyambut tamu-tamu yang akan hadir melalui jalur udara. Totalitas MOU bersama pemerintah Kota Tomohon bersama PT Angkasa Pura II Bandara Sam Ratulangi, ini kedepannya juga nantinya akan berpengaruh pada perekonomian masyarakat.” Jelasnya

    “MOU ini juga memperjelas bentuk kerjasama antara kami dan pemkot tomohon. Tentunya ketika di pihak kami ada pergantian pimpinan angkasa pura tetap akan melanjutkan kerjasama ini,” tuturnya.

    Sementara Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berharap kedepan PT angkasa pura akan tetap mensuport kegiatan pariwisata di Kota Tomohon.

    Penandatanganan MOU ini disaksikan oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua Umum Panitia Tomohon International Flower Festival 2018 Ibu Correta Kapojos, Perwakilan MURI Bapak Jusuf Ngadri dan Bapak Muhammad Hardy, Dandim 1302 Minahasa Letkol Infantri Nixon Purnama STh, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Manado Bapak Tri Candra Kartika, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, para siswa-siswi peserta lomba merangkai bunga dan guru undangan.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Dan PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Jalin Kerjasama Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top