• Berita Terbaru

    August 03, 2018

    elnusanews/com , August 03, 2018

    Tak Mampu Imbangi Kinerja OD-SK, Olly Segera Rombak Kabinet

    SULUT,Elnusanews - Waduh..! Ternyata banyak kepala SKPD tak mampu mengimbangi kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) dalam menunjang seluruh program pemerintah daerah.

    Kepada awak media, Jumat (3/8/2018) sore tadi, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menegaskan akan segera melakukan pengisian jabatan lowong dan akan melakukan rolling pejabat secara besar-besaran kepada pejabat eselon II yang tak mampu memberikan kinerja yang baik dalam menunjang seluruh progam OD-SK.

    "Rolling atau penyegaran adalah hal biasa di lingkungan birokrat. Dan memang itu merupakan hasil evaluasi kinerja yang terus dilakukan pimpinan," tegas Gubernur pilihan rakyat Sulut itu.

    "Dan memang perlu dilakukan rolling, sebab saat saya sebagai pimpinan sudah lari 100, tapi masih ada pejabat (Eselon II) lari 50," ungkap Gubernur Olly meng-ilustrasikan kekecewaannya pada sejumlah pejabat yang kinerjanya dinilai buruk.

    Gubernur Olly juga mengungkapkan kekecewaannya pada kinerja sejumlah pejabat.

    "Harus kerja keras untuk memberikan pelayanan maksimal pada rakyat, jangan lagi saling menjatuhkan. Hilangkan budaya baku cungkel," tegasnya.

    Pernyataan keras ini disinyalir imbas masih banyaknya ASN maupun sejumlah pejabat yang bekerja di bawah standar, ditengah keseriusan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven OE Kandouw yang terus bekerja keras untuk pembangunan serta perkembangan Bumi Nyiur Melambai di berbagai sektor.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Mampu Imbangi Kinerja OD-SK, Olly Segera Rombak Kabinet Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top