• Berita Terbaru

    September 04, 2018

    elnusanews/com September 04, 2018

    Dilepas Pj Bupati Minahasa, Wigia dan Elfadly Siap Ikuti Pemilihan Nyong dan Noni Sulut

    MINAHASA, Elnusanews - Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA melepas dengan resmi utusan Minahasa yang akan mengukuti Pemilihan Nyong dan Noni Sulut (PNNS) 2018 pada Senin, 3/8/2018 di Ruang Kerja Pj Bupati Minahasa, Tondano.

    Didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo SE MSi dan Kabid Pemasaran dan Promosi Pariwisata Jimi Pinangkaan SE MSi, Pj Bupati Royke Mewoh juga turut membekali dan memberikan arahan kepada Wulan Minahasa 2017 Wigia Angeline Langi Yunus dan Wakil I Waraney Minahasa 2017 Elfadly Manueke untuk mengikuti ajang paling bergengsi di Provinsi Sulut ini, yang pelaksanaannya akan digelar pada Senin hingga Sabtu, 10 s/d 17 September 2018 pekan depan di Manado.

    Dalam arahannya, Pj Bupati Royke Mewoh mengaharapkan agar Waraney dan Wulan Minahasa yang akan diutus ini mempersiapkan diri dengan baik, sehingga usaha untuk merebut gelar Nyong dan Noni Sulut 2018 akan terwujud.

    “Saya harapkan Waraney dan Wulan Minahasa ini dapat mempersiapkan diri dengan baik, sehingga dapat mengaharumkan nama Daerah Minahasa di ajang ini” harap Bupati.

    Kepada jajaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan Official dari mantan-mantan Waraney dan Wulan Minahasa, Pj Bupati mengharapkan pula untuk terus membekali dan mendampingi utusan Minahasa ini.

    Turut hadir dalam pertemuan tersebut diantarannya Kasie Kerjasama Drs Herry Joppy Rarung, Kasie Penyuluhan Wisata Apriliane Tiaw SE, Kasie Pelayanan Informasi Cecilia Sitompul SH MH, Waraney Minahasa 2011 Winfrit Lakoy SSTPar dan Wulan Kamtibmas 2014 Marselina Tuilan SPd.

    Adapun Wulan Minahasa Wigia Angeline Langi Yunus ini lahir pada tanggal 10 Oktober 1995 dari pasangan Alm Regi Yunus dan Winny Langi, dengan pendidikan terakhir Sarjana Ekonomi UNSRAT Manado Jurusan Akuntansi. Sedangkan Wakil I Waraney Minahasa Elfadly Manueke lahir pada tanggal 16 Juni 1977 dari pasangan Eldyn Manueke dan Joyce Umboh, merupakan Mahasiswa Jurusan Akuntansi UNKLAB Airmadidi, yang menyelesaikan pendidikan dasar dan pendidikan menengahnya di Laguna Hills SDA School, Global Village Academy dan Cherry Creek High School di USA.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilepas Pj Bupati Minahasa, Wigia dan Elfadly Siap Ikuti Pemilihan Nyong dan Noni Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top