• Berita Terbaru

    September 04, 2018

    Elnusa News , September 04, 2018

    Bupati Talaud SWM: Tugas dan Kantor Berjalan Lancar dan Aman

    Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip Ketika Di Wawancara Awak Media, Selasa (4/9/2018).
    SULUT,Elnusanews - Setelah tetkena sanksi nonaktif selama tiga bulan sebagai bupati kepulauan Talaud oleh Kemendagri, kini Sri Wahyumi Manalip (SWM) sudah aktif kembali dan bekerja  seperti biasanya sebagai untuk memimpin pemerintahan daerah kabupaten kepulauan Talaud tersebut.

    "Saya sampai saat ini sudah bekerja dan tugas kantor berjalan aman dan lancar," kata Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip usai menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Sebagai Syarat Pemberian Layanan Publik Antara Kanwil DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo Dan Maluku Utara Dengan Pimpinan Daerah Di Prov. Sulut Dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) Dengan Aparat Penegak Hukum (APH) Di Lingkup Kabupaten/Kota Se-Prov. Sulut Sekaligus Bimbingan Teknis Penanganan Laporan Pengaduan Masyarakat Oleh Inspektorat Jenderal Kemendagri RI, Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI Dan Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian Negara RI. Di Ruang C.J. Rantung, Selasa (4/9/2018).

    "Pokoknya doakan ya, mudah-mudahan sisa waktu setahun ini kerja berjalan lancar-lamcar dan aman," pungkas bupati yang cantik itu.

    Diketahui Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip dinonaktif disebabkan karena melakukan perjalanan dinas luar negeri tidak pernah mengajukan izin kepada Gubernur sebagaimana diatur dalam Permendagri 29 tahun 2017 dan menyalahi aturan Kemendagri.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Talaud SWM: Tugas dan Kantor Berjalan Lancar dan Aman Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top