• Berita Terbaru

    September 02, 2018

    Elnusa News September 02, 2018

    Hut ke-52 Ratusan Warga Penuhi Desa Tiwoho

    MINUT, Elnusanews-- Ratusan warga desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kabuaten Minahasa Utara (Minut), merayakan hari ulang tahun (Hut) desa ke-52 yang dirangkaikan dengan Hut RI ke-73. Pesta rakyat tersebut digelar di lapangan desa, Jumat (31/8/2018) malam.

    Pantauan elnusanews.com masyarakat berbondong-bondong memadati lokasi kegaiatan. Acara diawali dengan ucapan selamat datang yang disampaikan ketua BPD Tiwoho Jermias Bawimbang Spd, kemudian dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin ketua BPMJ Gmim Sion Tiwoho Pdt Maxi F Ompi STh dan dilanjutkan dengan pembacaan laporan dari ketua panitia Yonas B mongi.

    Camat Wori Edward Tamamilang, SE dalam sambutannya sangat mengapresiasi kinerja Kumtua dan merasa bangga dengan kebersamaan seluruh masyarakat di desa Tiwoho.

    Saya berharap, kebersamaan dan semangat ini dapat terus dijaga dan tetap mempererat tali persaudaraan antara warga. Diharapakan kedepan, kiranya wajib pajak dapat dimasukan dalam kegiatan lomba kedepan. "Saya merasa bangga karena desa tiwoho adalah salah satu desa yang terbaik dari 20 desa di kecamatan Wori," ungkap Camat yang dicintai masyarakatnya ini.

    Sementara itu Hukumtua Tiwoho Sonly F Woy SE mengatakan semua kegiatan ini untuk menunjang program-program pemerintah kabupaten.

    "Semua kegaiatan ini dapat menciptakan kebersamaan antara masyarakat di desa Tiwoho. Melalui kegiatan-kegiatan ini saya berusaha berbuat yang terbaik bukan untuk diri saya tetapi untuk masyarakat desa Tiwoho," ungkap Woy.

    Sembari berharap agar masyarakat dapat memberikan masukan-masukan kepada dirinya. Sebab menurut Hukumtua dirinya hanyalah manusia yang tidak sempurna, jadi butuh masukan dan koreksi agar dapat ia perbaiki.

    "Saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan undangan yang hadir saat ini.
    Mari torang ciptakan toleransi antara umat beragama. jika kita seterusnya seperti ini maka jayalah desa Tiwoho," tutup Kumtua.

    Turut hadir dalam Hut desa Tiwoho, anggota DPRD Minut Jantje Londong, Jupran SIP Aktifis Lingkungan Hidup, mewakili Danramil Wori Babinsa Tiwoho Serma Pato Paje lenganeng, mewakili kapolsek Wori Bripka Marwan Lasam, Kepsek Prens CH Lomboh dan Kepsek Fredika Kasian Spd Sth.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hut ke-52 Ratusan Warga Penuhi Desa Tiwoho Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top