• Berita Terbaru

    September 02, 2018

    Elnusa News September 02, 2018

    Jantje Londong Masih Dicintai Masyarakat Likupang dan Wori

    MINUT, Elnusanews-- Sosok anggota DPRD Minut aktif yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dari dapil III, Jantje Londong ternyata masih dicintai masyarakat Likupang dan Wori. Hal tersebut terlihat dari tanggapan-tanggapan masyarakat di wilayah Wori dan Likupang.

    Kepada beberapa media Yusup Dalinti (48) warga desa Tiwoho, Kecamatan Wori menuturkan jika dirinya dan sebagian besar masyarakat di desa Tiwoho masih mencintai dan merindukan Londong kembali mewakili aspirasi mereka di gedung tumatenden.

    "Semenjak pak Jantje menjadi wakil rakyat dari dapil tiga Wori dan Likupang, semua janji politiknya telah ia penuhi, masyarakat juga sudah merasakan itu. Banyak infrastruktur seperti jalan dan selokan telah dibangun di wilayah wori khususnya desa Tiwoho. Banyak juga bantuan-bantuan yang kami terima, yang pasti setiap aspirasi kami selalu diperjuangkan," ungkap Dalinti yang juga salah satu penatua di gereja Gmim Sion Tiwoho itu.

    Terpisah, senada juga di sampaikan Ibu Selfie Bawulang (40an) masyarakat Likupang Timur. Menurutnya, ia mewakili kerabat dan teman-temnnya dari Likupang Timur juga merindukan sosok Londong untuk kembali mewakili mereka di DPRD Minut 2019 mendatang. "Kami tidak akan pindah kelain hati, sebab pak Londong audah berbuat untuk kami dan aspirasi kami selalu di perjuangkan," tegas Bawulang.

    Sementara itu mendengar kerinduan dan kecintaan masyarakat yang berada di dapil III Likuoang dan Wori Jantje Longdong merasa sangat terharu dan bahagia.
    "Yang jelas dengan kerinduan masyarakat ini, saya lebih yakin untuk terpilih kembali dan menjadi wakil masyarakat dari dapil III, di DPRD Minut 2019 nanti," ungkap Londong.
    Lanjutnya, ia tetap masih punya satu harapan bahwa dengan adanya dukungan ini dirinya optimis untuk terpilih lagi menjafi anggota DPRD Kabupaten Minut di Pileg 2019 nanti. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jantje Londong Masih Dicintai Masyarakat Likupang dan Wori Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top