• Berita Terbaru

    September 07, 2018

    elnusanews/com September 07, 2018

    Ikut Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT Provinsi, PBB Pemkab Minahasa Targetkan Juara Satu

    MINAHASA, Elnusanews - Memeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara ke - 54 yang jatuh pada 23 September 2018, Pemerintah Provinsi menggelar lomba gerak jalan baris-berbaris. Dalam lomba ini Pasukan
    Peraturan Baris Berbaris (PBB) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menargetkan juara satu.

    "Target kita harus juara satu. Untuk itu saya terus memberikan motivasi kepada anggota saya, agar memperoleh juara," kata pelatih Sertu Christian Walangitan, diselah-selah latihan di halaman Kantor Bupati, Kamis 6/8/2018 kemarin.

    Dikatakan lagi, bahwa dalam latihan intinya para peserta harus mengusai baris-berbaris. Sehingga dalam latihan tidak ada lagi kendala.

    "Kita suda berlatih dengan serius, percuma saja kalu kita tidak mendapat juara. Karena berlati untuk bertanding dan mencari juara," kata Sertu Walangitan.

    Menurut Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setdakab Minahasa, Drs. Moudy Pangerapan, MAP mengatakan persiapan tim Gerak Jalan Pemkab suda memasuki tahap akhir.

    "Sekarang tim Pemkab suda melakukan latihan akhir. Dan pesertanya dilatih oleh TNI," kata Pangerapan, diruang kerjanya, Kamis (6/9).

    Lanjut kata Pangerapan, keikutsertaan tim Gerak Jalan Pemkab Minahasa, bukan hanya turut meramaikan, tapi menargetkan juara.

    "Kalau dilihat dari perkembangan setiap latihan, pasti akan memperoleh hasil yang memuaskan, dan bisa menjadi juara," ungkapnya.

    Ditambahkan Pangerapan, selain gerak jalan, Pemkab Minahasa telah mempersiapkan Pameran Pembangunan dalam rangka Hut Provinsi ke-54, yang akan dilaksanakan bulan ini di Kayuwatu, Minahasa Utara.

    "Semua persiapan untuk pameran pembangunan suda diatur, tinggal menunggu petunjuk selanjutnya dari pimpinan. Dan kita berharap Pemkab Minahasa kembali mempertahankan juara satu dalam pameran ini yang kelima kalinya," harapnya.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ikut Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT Provinsi, PBB Pemkab Minahasa Targetkan Juara Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top