• Berita Terbaru

    September 07, 2018

    Elnusa News , September 07, 2018

    Soal Rolling Pejabat Eselon II, Gubernur Olly Sebut 50 % Dikocok Ulang

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menegaskan terkait Rolling Pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Sulut sampai saat ini masih sementara di evaluasi kinerja mereka, dan masih berkoordinasi dengan pihak komisi ASN soal aturannya agar Pemprov tak menyalahi aturan dan mekanisme yang ada.

    Hal ini ditegaskan oleh orang nomor 1 Sulut itu kepada awak media, Kamis (6/9/2018) di kantor Gubernur Sulut.

    "Mudah-mudahan tidak terlalu lama lagi, untuk Rolling pejabat eselon II, torang kan masih sementara evaluasi. Pokoknya  sekitar 50 persen pejabat eselon II akan dikocok ulang," kata Gubernur Sulut itu.

    Sebelumnya Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw pernah mengatakan bahwa bapak Gubernur Olly Dondokambey tidak buta. Dia (Gubernur Olly) tau persis siapa yang cocok dalam setiap posisi jabatan.

    "Jadi, sekarang tak perlu mengandalkan koneksi-koneksi apalagi pakai titipan orang ini itu. Pokoknya yang dinilai saat ini adalah kemampuan seorang pejabat. Merit sistem merupakan salah satu syarat dalam penilaian seorang pejabat  atau kemampuannya sebagai aparatur sipil negara (ASN)," tegas Steven Kandouw.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Rolling Pejabat Eselon II, Gubernur Olly Sebut 50 % Dikocok Ulang Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top