• Berita Terbaru

    September 03, 2018

    elnusanews/com September 03, 2018

    Ini Kata Kaka Slank Terkait "Pemerkosaan" Terhadap Pulau Bangka

    MINUT, Elnusanew --  Kebebasan Pulau Bangka Kecamatan Likupang Timur (Liktim) dari tambang biji besi PT Metal Mickro Perdana (MMP), kembali naik kepermukaan. Dari jumpa pers yang digelar koalisi save bangka island (SBI) dan Kaka Slank, di hotel Aston, Senin (3/9/2018) sore tadi membuat pentolan group band Slank yakni Akhadi Wira Satriaji alis Kaka angkat bicara.

    Kaka, sangat peduli dengan kebebasan Pulau Bangka dari cengkraman PT MMP, dan menurut Kaka harus ada recovery terhadap Pulau Bangka mulai dari alamnya sampai penduduknya yang sempat pro dan kontra.

    "Masyarakatnya harus disatukan kembali. Ini harus ada peran dari pemerintah untuk melakukan perbaikan, karena sesuai hukum PT MMP sekarang sudah tidak ada hak untuk Pulau Bangka," kata Kaka,

    Kaka juga menegaskan, jangan lagi ada "pemerkosaan" terhadap pulau-pulau kecil khususnya Bangka.

    "Peran aparat keamanan dan pemerintah, harus menindak tegas dengan mengeluarkan alat-alat berat milik PT MMP. Pemprov Sulut harus serius kalau memang benar-benar menolak, buktikan kepada rakyat jangan hanya menolak tapi tidak ada tindaklanjut," tutup Kaka. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kata Kaka Slank Terkait "Pemerkosaan" Terhadap Pulau Bangka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top