• Berita Terbaru

    September 06, 2018

    elnusanews/com , September 06, 2018

    Lantik Pejabat Fungsional, Olly: Bekerjalah Sesuai Aturan dan Tupoksi

    SULUT,Elnusanews - Sebanyak 700-an pejabat fungsional lingkup Pemprov Sulut resmi dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kamis (6/9/2018) siang tadi, tepat di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut.

    Olly Dondokambey dalam arahanya kepada ratusan pejabat fungsional berharap agar dalam bekerja kedepan semakin semangat, dan harus tetap solid.

    Sebagaimana dalam beberapa tahun ini dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw (OD-SK) terus memacu gerak laju pembangunan baik di Kabupaten Kota dan Provinsi tentunya dengan bekerja secara bersama.

    "Tentunya semua berkaitan dengan sumpah janji yang telah dibacakan, kalau kita benar-benar lakukan tentu hasilnya akan baik bagi masyarakat tanpa persoalan, baik di kantor maupun di rumah," jelasnya.

    "Intinya kalau kita menjalankan sesuai aturan semua akan berjalan baik, kita disumpah atas nama Tuhan untuk bekerja berbakti kalau tidak tentunya dosa dan bagi para pejabat yang baru dilantik, itu adalah suatu amanah kepercayaan," ingatnya.

    Hadir dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut Sekprov Sulut, Edwin Silangen beserta sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut serta para pejabat fungsional yang baru dilantik.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantik Pejabat Fungsional, Olly: Bekerjalah Sesuai Aturan dan Tupoksi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top