• Berita Terbaru

    September 05, 2018

    Elnusa News September 05, 2018

    Puskesmas Batu Disorot, ASN Malas Kerja

    MINUT, Elnusanews -- Puskesmas drsa Batu kecamatan Likupang Selatan (Liksel) mendapat sorotan dari masyarakat. Pasalnya Rabu, (5/9/2018) sekira pukul 08.00 hingga 08.30 Puskesmas Batu masih kosong dan tidak ada ASN bahkan piket penjagaan sama sekali. Sampai-sampai ada pasien yang datang ke puskes harus kembali pulang karena tidak mendapatkan pelayanan.
    Pantauan elnusanews.com ini nanti sekira pukul 08.35 baru ada tenaga THL yang datang untuk piket, sedangkan dokter tidak berada ditempat.
    Salah seorang petugas dari BKPP Daud Tamahiwu sempat kebingungan saat sendag menjalankan tugas untuk meminta laporan di puskesmas batu, sebab tidak ada ASN satu pun. "Sudah dari tadi saya menunggu tidak ada ASN atau petugas piket satupun yang ada. Harusnya jam kerja itu pukul 07.45 bukannya seperti ini. Harusnya juga ada piket yang jaga, jangan sampai ada pasien dan tidak
    terlayani, " ungkap Tamahiwu. Lanjunya, ini akan menjadi catatan di BKPP dan akan disampaikan kepada pimpinan.
    Sementara itu mewakili Kapus, KTU Puskesmas batu saat dimintai keterangan menuturkan jika Kapus tidak tinggal di desa batu melainkan tinggal diluar desa batu. "Disini terdapat 30 ASN dan puluhan THL biasanya pagi-pagi langsung kerumah lansia-lansia untuk mengajarkan senam kepada para lansia,. Sedangkan untuk piket malam biasanya ganti pagi tetapi karena yang jaga malam orang desa batu jadi dia cepat pulang, " dalih KTU. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Puskesmas Batu Disorot, ASN Malas Kerja Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top