• Berita Terbaru

    September 04, 2018

    Elnusa News September 04, 2018

    Tak Kunjung Pulang, Warga Toundanou Ditemukan Dalam Keadaan Membusuk

    MINSEL, Elnusanews- Noch Batubuaya (56) warga Desa Toundanou atas Kecamatan  Touluaan Kabupaten Minahasa Tenggara, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal (membusuk) di perkebunan Mangale Desa Lobu II pada Hari Selasa 04 September 2018 oleh Ari Batubuaya 62 Tahun bersama Herry Batubuaya 28 Tahun Desa Toundanou satu jaga I

    Kedua saksi menuturkan, saat itu mereka hendak mengecek keberadaan (Alm) yang sudah dua minggu tidak pulang rumah. Karena biasanya (Alm) hanya pulang untuk membeli kebutuhan dan kembali lagi karena profesinya sebagai tani.

    Saat berada di lokasi (Sabua Kopra), mereka mendapati Noch Batubuaya (alm) dalam posisi tidur terlentang (meninggal) dan hampir tak dikenali sebab badannya sudah membusuk serta dipenuhi ulat yang dengan jelas terlihat tengkorak, ucap Kapolsek Touluaan IPTU Michael Kamagi.

    Untuk memastikan laporan tersebut, Kapolsek Touluaan IPTU. Michael Kamagi yang dibantu anggotanya bersama pemerintah desa Toundanou satu dan keluarga serta para warga langsung meluncur ke TKP.

    Setiba di lokasi Polsek setempat langsung melakukan olah TKP dengan mengamankan barang-barang milik korban berupa pakaian dan parang yang biasa korban gunakan, dan selanjutnya di evakuasi bersama warga dengan menggunakan mobil rambo.

    Dari Penuturan keluarga, korban biasanya suka menyendiri sebab statusnya tidak kawin serta pernah mengalami penyakit malaria tropika.

    "Kami pun sudah menyarankan untuk dilakukan otopsi namun pihak keluarga menolak, Ucap Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK melalui Kapolsek Touluaan IPTU Michael Kamagi.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Kunjung Pulang, Warga Toundanou Ditemukan Dalam Keadaan Membusuk Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top