• Berita Terbaru

    January 04, 2019

    Elnusa News January 04, 2019

    Kandouw Berharap RSUD Bitung Berikan Pelayanan Lebih Baik

    BITUNG, Elnusanews -Bertempat di halaman parkir RSUD Bitung, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E. Kandouw di dampingi Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri,MM menyerahkan bantuan berupa 2 unit Ambulance dan beberapa alat penunjang kesehatan kepada RSUD Bitung yang diterima langsung oleh Direktur RSUD dr. Pieter Lumingkewas, Jumat (4/1/2019).

    Mengawali sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan bahwa tujuan kedatangan ini dengan maksut silaturami dengan jajaran Pemkot Bitung dan UTP di wilayah Kota Bitung.

    "Intinya silaturami mengawali tahun 2019,"kata dia.

    Lanjutnya menjelaskan diambil alih fungsi Pemprov RSUD Bitung untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Bitung dan sekitarnya.

    "Tahun ini Pemprov sudah mengambil alih pengelolaan RSUD Bitung dan berharap Kota Bitung bisa membangun kembali rumah sakit untuk menyesuaikan dengan standart apabila dibandingkan dengan jumlah penduduk di Kota Bitung yang memang harus memiliki 4 bangunan rumah sakit baru,"jelasnya.

    "Dengan demikian kedepannya pelayanan kesehatan berikan pelayanan lebih baik,"tamba Steven.

    Acara tersebut turut hadiri Asisten I Pemprov Sulut Drs. Edison Humiang dan Kepala Dinas Kesehatan Pemprov Sulut dr. Debby Supit (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kandouw Berharap RSUD Bitung Berikan Pelayanan Lebih Baik Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top