• Berita Terbaru

    January 11, 2019

    Elnusa News January 11, 2019

    Kandouw: "Tape-Tape" Bukan Prioritas Jadi Pejabat

    BITUNG, Elnusanews - Memasuki pemerintahan diawal Tahun 2019, ada hal menarik diungkapkan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw.

    Menurutnya, roda pemerintah Pemprov yang didimpimpin Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Saya diutakamakan tiga aspek ini yakni, loyalitas
    berprestasi dan integritas.

    "Bukan. Tape saudara, Gubernur (Olly Dondokambey) pesaudara, tape tim sukses, tape oma pekamanakan kwa dia, Lantas jadi pimpinan? Unsur itu tidak menjamin tape saudara dan Gubernur pesudara menjabat,"tegasnya dihadapan Wakil walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Asisten I Pemprov Drs Edison Humiang dan tamu undangan ketika membawakan sambutan di RSUD Bitung, belum lama ini.

    "Unsur tape saudara tidak bisa menjabat di pemerintahan di Kabupaten kota, Dan hal tersebut sudah jadi komitmen saya dan pak Gubernur,"tambah dia.

    Lanjutnya komitmen Pemerintahan diutamakan ketiga aspek tersebut, dalam menunjang pemerintahan OD-SK kedepan. Bukan OD-SK pesaudara. Agar kedepannya roda pemerintahan Sulut hebat muarahnya ke masyarakat Sulut dan sekitarnya.

    "Jadi diminta para ASN bersama-sama berkompetisi secara sehat dan positif menghasilkan karya yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara. Bukan kita dan pak Olly pesaudara yang harus diprioritaskan pegang jabatan melainkan ketiga unsur tadi yang diutamakan calon menjadi pejabat,"tamba Steven.

    "Karena perlu saya ingatkan, semakin tinggi suatu jabatan, semakin berat juga persaingan sehingga sudah menjadi keharusan bagi kita untuk meningkatkan kemampuan dan menunjukan prestasi kerja yang lebih baik di tahun ini dan yang akan datang,"tandas Kandouw yang akrab dengan awak media. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kandouw: "Tape-Tape" Bukan Prioritas Jadi Pejabat Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top