• Berita Terbaru

    January 11, 2019

    Elnusa News , January 11, 2019

    Kumpul Ratusan Kepsek SMA/SMK, Silangen Ingatkan Konsolidasi Internal Itu Penting

    SULUT,Elnusanews - Pemerintahan OD-SK melalui, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen mengingatkan kembali kepada seluruh kepala sekolah (Kepsek) tingkat SMA/SMK/SLB yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi agar tetap melakukan konsolidasi dan koordinasi internal agar roda pemerintah daerah ini bisa berjalan dengan baik sesuai harapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

    Hal ini diingatkan Sekprov Silangen kepada awak media usai memberikan arahan pada
    Rapat Koordinasi Teknis Penyusunan Laporan Keuangan TA 2018 pada Dinas Pendidikan Daerah dan SMA/SMK Provinsi Sulut, Bertempat di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut, Jumat (11/1/2019).

    "Saya atas nama pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK) mengingatkan kembali kepada seluruh kepsek SMA/SMK/SLB yang menjadi kewenangan pemerintah daerah provinsi Sulut bahwa konsolidasi, koordinasi itu sangat penting dalam satu wadah organisasi perangkat daerah," kata Silangen.

    Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh kepsek SMA/SMK/SLB agar tetap bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai ASN, demi terwujudnya seluruh program dan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK).

    Selain itu Sekprov Silangen juga mengingatkan lagi terkait masalah pengeloaan keuangan 2018 agar tidak lagi terjadi masalah di 2019.

    "Harapan pak Gubernur dan Wakil Gubernur berpesan kepada seluruh penyelenggara pemerintahan termasuk para kepsek tingkat SMA/SMK/SLB agar 2019. Dimana audit untuk tahun pelaksanaan 2018, pemprov harus mempertahankan WTP," pungkas Edwin Silangen.

    Turur hadir Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut Asiano G Kawatu, Kadikda Sulut Grace Punuh, Kaban BKD Sulut Femmy Sulut, serta seluruh kepala sekolah SMA/SMK/ SLB, Kepala Cabang Dikda Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kumpul Ratusan Kepsek SMA/SMK, Silangen Ingatkan Konsolidasi Internal Itu Penting Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top