• Berita Terbaru

    January 03, 2019

    elnusanews/com , January 03, 2019

    OD-SK Ibadah Natal Bersama Gembala Dan Pelayan GPdi Se-Sulut

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw beserta Sekdaprov Edwin Silangen SE, MS, menghadiri perayaan natal bersama dengan Gembala serta Pelayan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdi) se-Sulawesi Utara di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (3/1/2019).
    Dalam sambutan, Gubernur Olly berpesan kepada seluruh pelayan GPdi serta Gembala yang turut serta hadir bersama dalam peribadatan tersebut agar selalu melangkah kedepan ketimbang melihat kebelakang.
    "Pengorbanan pengorbanan yang kita lakukan yang lalu akan membawa berkhat kepada kita kedepan", tegas orang nomor satu di Sulut.
    Disamping itu juga, Gubernur mengapresiasi kepada segenap tokoh-tokoh agama dan masyarakat yang memberikan kontribusi yang besar. Hal ini tercermin dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara yabg berimbas pada berkurangnya tingkat kemiskinan serta kesenjangan sosial.
    "Ini semua berkhat peran dari tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama yang memberikan kotbah yang membuat masyarakat tentram, damai dan sejahtera", lanjut Gubernur Olly.
    Sejalan dengan itu, Gubernur mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk terus tingkatkan sinegritas  serta langkah kerja dalam rangka mengupayakan karya dan kerja yang semakin optimal guna menjawab berbagai peluang yang datang silih berganti.
    Kemeriahan perayaan natal tersebut semakin bertambah dengan adanya bantuan dana hiba oleh pemerintah kepada gereja GPdi sebesar 1 Miliar rupiah serta juga ada games menarik dengan undian berhadia yang dilaksanakan oleh pemerintah dan panitia.
    Hadir juga dalam perayaan tersebut Ketua Majelis Daerah GPdi Sulut Pdt. Ivonne Awuy-Lantu serta jajaran pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Ibadah Natal Bersama Gembala Dan Pelayan GPdi Se-Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top