• Berita Terbaru

    January 08, 2019

    elnusanews/com January 08, 2019

    Wabup Legi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mitra Dalam Rangka Buka Tutup Masa Sidang

    MITRA, Elnusanews - Wakili Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Wakil Bupati Minahasa Drs Jesaja JO Legi menghadiri rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang ketiga tahun 2018 dan pembukaan masa sidang pertama tahun 2019 yang di gelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Dareah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara, Selasa 8/1/2019, bertempat di ruang rapat DPRD kabupaten Minahasa Tenggara. 

    Rapat paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Drs Tavif Watuseke didampingi wakil ketua Tonny Lasut dan Katrin Mokodaser ini juga dihadiri oleh Sekda Drs Robby Ngongoloy,ME,Msi beserta para asisten, Kodim 1302 Minahasa diwakili Pabum Mitra Mayor CPL Franky Kaloh,Kapolres Minsel yang diwakili kapolsek urban Ratahan Kompol Ronny Tumalun,SE serta para kepala perangkat daerah. Diketahui dalam rapat paripurna ini dibacakan penyampaian laporan hasil kegiatan masa reses ketiga DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun 2018. 

    Sementara Wabup Legi saat membacakan sambutan tertulis dari Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) menyampaikan bahwa, reses ini merupakan hasil reses para anggota DPRD Mitra guna menggali informasi serta menerima masukan dan saran serta menyerap berbagai tamggapan masyarakat atas pelaksanaan maupun penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Mitra. “Tentunya saya berharap lewat rangkuman terhadap berbagai aspirasi yang berkembang maupun diungkapkan oleh masyarakat dapat si singkronkan dengan baik, agar berbagai aspirasi masyarakat yang prioritasnya dapat segera ditindaklanjuti.” Ujar Legi. 

    Selanjutnya Wabup Legi juga berharap para Kepala SKPD untuk secara teliti dan mencermati penyampaian hasil reses ketiga tahun 2018 yang sudah dusampaikan oleh DPRD untuk. “Tentunya ini haris ditindaklanjuti dalam pelaksanaan program kegiatan selanjutnya.”pungkasnya.

    (JO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Legi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mitra Dalam Rangka Buka Tutup Masa Sidang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top