• Berita Terbaru

    January 08, 2019

    elnusanews/com January 08, 2019

    Disambut Siagian, Legislator Marhani Pua Kunjungi Kantor Bupati Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Guna menyerap aspirasi untuk pembangunan di Kabupaten Minahasa, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Repoblik Indonesia Ir. Marhani Pua kunjungi kantor Bupati Minahasa, Selasa 8/1/2019. 

    Kehadiran dirinya dismbut oleh Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi diwakili oleh Asisten 3 (tiga) bidang perekonomian dan pembangunan DR Wilford Siagian, MA diruang kerja Bupati Minahasa. 

    Pua dikesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya yakni menyerap aspirasi untuk pembangunan di Kabupaten Minahasa. “Kehadiran saya disini siap menerima masukan dan usulan terkait rencana pembangunan di Kabupaten Minahasa. Nantinya aspirasi ini akan disampaikan ke pemerintah pusat untuk kiranya dapat diakomodir, khususnya yang berkaitan dengan tupoksinya di Komite II DPD -RI, yang membidangi sumber daya ekonomi, budaya dan pekerjaan umum.” Jelas Pua. 

    Pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan diskusi dengan para Kepala Dinas terkait yang hadir, yang pada intinya dalam diskusi tersebut membahas pembangunan Kabupaten Minahasa. Sementara, pertemuan ini turut juga diikuti Kepada Dinas Pangan Ir Wenny Talumewo, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Nofry Lontaan ST, Kepala Dinas Pertanian Ir Suhban Frans Torar, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Ir Rafavy C Moleong MSi, Kepala Dinas Perhubungan Ir Janny Harry Moniung serta Staf Khusus Bupati. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disambut Siagian, Legislator Marhani Pua Kunjungi Kantor Bupati Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top