• Berita Terbaru

    February 13, 2019

    Raka Kasim February 13, 2019

    4 Pejabat Struktural Dirotasi


    MINUT,Elnusanews-- Pemkab Minahasa Utara (Minut) kembali menggelar rotasi pejabat, khususnya eselon III dan IV. Sebanyak empat pejabat struktural dilantik oleh Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan yang diwakili oleh Asisten III Setdakab Minut dr Jeane Symons, di ruangan kerjanya. Pelantikan ini berdasarkan SK Bupati Nomor 821/BKPP/05/II/2019, diantaranya Markus Pangkerego Kabid Sumber Daya Air Dinas PUPR. 

    Bupati dalam sambutan yang dibacakan Asisten III mengungkapkan, pelantikan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai. “Pelantikan ini hendaklah dimaknai sebagai bagian dari kepentingan organisasi bukan semata penempatanan pegawai,” tutur Symons. 

    Lanjut Symons, pejabat yang dilantik hendaknya mempunyai kemampuan dan kemauan yang kuat untuk membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas. 

    “Dalam melaksanakan tugas ada beberapa hal yang ditekankan antara lain, menjaga integritas, loyalitas dan komitmen menjalankan tugas,” tegasnya.

    Dirinya juga mengingatkan pejabat yang baru dilantik harus menjaga netralitasnya. “Diharapkan untuk menjaga netralitas sebagai aparatur dengan menjamin terlaksananya tugas pemerintahan,” tandasnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Pejabat Struktural Dirotasi Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top