• Berita Terbaru

    February 13, 2019

    Raka Kasim February 13, 2019

    Pra Audit BPK, Bupati Warning SKPD


    MINUT,Elnusanews-- Pra audit pengelolaan anggaran oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut, sedang dijalankan terhadap Pemkab Minut untuk tahun 2018. Warning terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) disampaikan Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

    Dia mengatakan, kepala perangkat daerah harus serius dan sungguh-sungguh dengan pemeriksaan BPK RI. Jika ada berkas yang perlu dilengkapi segera disiapkan. 

    "Perangkat daerah harus kooperatif dengan pemeriksaan BPK. Berkas laporan pertanggung jawaban harus disiapkan dan berkoordinasi dengan Badan Keuangan serta Inspektorat," tegas bupati, baru-baru ini di hadapan sejumlah Kepala SKPD.

    Bupati menambahkan, kepala perangkat daerah beserta staf perlu berkoordinasi terus dan bersinergi sehingga pemeriksaan berkas keuangan berjalan dengan baik. 

    "Berkoordinasi itu penting, dalam rangka melengkapi berkas yang dibutuhkan BPK," jelas Panambunan yang didampingi Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, Kaban Keuangan Petrus Macarau SE, Kabag Humas dan Protokol Chresto F Palandi, SSTP MSi, dan sejumlah pejabat lainnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pra Audit BPK, Bupati Warning SKPD Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top