• Berita Terbaru

    February 14, 2019

    elnusanews/com , February 14, 2019

    Disnakertrans Sulut Siap Gelar K3 Award

    Ir. Erny Tumundo Kadisnakertrans Sulut
    SULUT,Elnusanews - Dalam waktu dekat ini pada bulan Februari, Pemerintah Provinsi melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi akan menggelar peringatan bulan keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

    Hal ini sampaikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulut Erny Tumundo, Kamis (14/2/2019) kepada awak media tepatnya di ruang kerjanya.

    "Dalam rangka mengoptimalkan program daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) di bidang tenaga kerja. Maka Disnakertrans Daerah Sulut akan menggelar peringatan bulan K3 Award. Dan kegiatan sudah mulai dilaksanakan dengan penilaian K3 Award di kab/kota termasuk perusahan-perusahan yang mampu menerapkan kecelakaan nihil selama tiga tahun berturut-turut," tutur Erny Tumundo.

    Lanjutnya sebanyak 20 perusahaan yang lolos dalam tiga tahun tidak ada kecelakaan dan ada dua (2) perusahaan yang mampu sudah sampai pada tingkat SMK3.

    "Penyerahan penghargaan K3 Award tersebut akan diserahkan langsung oleh pak Gubernur Olly pada pelaksanaan upacara K3. Mudah-mudahan minggu depan tinggal menyesuaikan jadwal pimpinan," pungkasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disnakertrans Sulut Siap Gelar K3 Award Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top