• Berita Terbaru

    February 14, 2019

    elnusanews/com , February 14, 2019

    Sambangi Kemendes PDTT, Bupati Tetty Sampaikan Beberapa Usulan Pembanguna di Kabupaten Minahasa Selatan

    MINSEL, Elnusanews– Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE melakukan kunjungan kerja di Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI) pada, Kamis 14 Februari 2019 di Kalibata-Jakarta. 
     
    Dalam kunjungan ini, Bupati Tetty Paruntu bertemu dan melakukan pembahasan dengan Sekjen Kemendes PDTT RI Anwar Sanusi. 
     
    Keduanya terlibat dalam pembahasan yang meliputi kegiatan pengelolaan Dana Desa, pembangunan kawasan Transmigrasi dan juga melaporkan perkembangan beberapa kegiatan yang dibiayai dengan dana APBN, khususnya bantuan dari Kementerian Desa PDTT dalam pembuatan Embung Desa di Desa Talaitad Utara yang pekerjaannya sudah rampung seratus persen. 
     
    Bupati Tetty Paruntu juga berharap agar kiranya Kabupaten Minahasa Selatan tetap mendapat perhatian dari Kemendes PDTT, karena mengingat keterbatasan anggaran yang ada di daerah. 
     
    "Kami senang ibu Bupati kesini. Kadang-kadang kami mau bantu, tetapi tidak ada usulan dari daerah. Jadi dengan pertemuan ini, kedepan kita akan segera mensinkronisasikannya," ucap sekjen kemendes PDTT Anwar Sanusi.  (Advetorial)
     
     (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambangi Kemendes PDTT, Bupati Tetty Sampaikan Beberapa Usulan Pembanguna di Kabupaten Minahasa Selatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top