• Berita Terbaru

    February 06, 2019

    elnusanews/com February 06, 2019

    Jangan Golput, Itu Yang Di Sampaikan Abraham Eha Pada Masyarakat Likupang Dan Wori

    MINUT, Elnusanews -- Sosok Abraham Eha begitu dicintai masyarakat Likupang dan Wori. Salah satu pengusaha asal Minut ini pada kesempatan perayaan pesta adat tulude desa Teremaal, Kecamatan Likbar, mengajak masyarakat khususnya di wilayah Likupang dan Wori untuk mensukseskan Pemilu 2019 dan jangan sampai tidak memilih atau Golput.

    Dijelaskan anggota Eha yang juga anggota DPRD Minut itu, suksesnya Pemilu untuk menjamin masa depan pembangunan daerah dan bangsa Indonesia yang lebih maju.

    "Jika demikian, caranya yaitu dengan menyalurkan hak politik ikut memilih pasangan Presiden, Anggota DPD dan DPR-RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten kota pada 17 April 2019 mendatang. Dan jangan golput," ajak Aba sapaan akrab Eha.

    Aba yang juga mencalonkan diri kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Minut Likupang dan Wori ini juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga ketertiban dan kenyamanan agar Pemilu dapat berlangsung sukses.

    "Seperti ajakan pak Kapolri bahwa Pemilu harus sejuk, aman dan damai. Tidak perlu gontok-gontokan dan saling menjatuhkan hanya karena beda pilihan. Pilihlah sesuai hati nurani," Tutup Aba. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jangan Golput, Itu Yang Di Sampaikan Abraham Eha Pada Masyarakat Likupang Dan Wori Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top