• Berita Terbaru

    February 15, 2019

    elnusanews/com , February 15, 2019

    Rita Dondokambey Bersama Emak - Emak For Jokowi Penuhi Lapangan Mega Mas

    SULUT,Elnusanews - Rita Dondokambey - Dondokambey bersama ribuan emak - emak for Jokowi yang ada di daerah bumi nyiur melambai sulawesi utara melakukan senam pagi bersama sekaligus mendengar sosialisasi HIV/AIDS serta pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, dan hiburan gratis tepatnya di lapangan mega mas manado, Jumat (15/2/2019) pagi tadi.
    Rita Dondokambey - Tamutuan sebagai penggagas kegiatan ini mengatakan, tujuan kegiatan adalah mengajak ibu - ibu hidup sehat.
    "Dengan kegiatan ini kita khususnya ibu - ibu harus hidup sehat. Terutama menghindari sex bebas karena akibatnya sangat fatal bukan saja dirinya sendiri bahkan sampai keluarga bisa terjangkiti," terang Rita. Sembari mengatakan kegiatan ini mengangkat tema "1 Tekad 1 Semangat".

    Lanjut Rita, kegiatan ini spontanitas, murni ibu - ibu rumah tangga tidak melibatkan ASN dan THL.

    "Kita tidak melibatkan pegawai negeri jadi murni ribuan ibu - ibu yang hadir di acara ini adalah ibu - ibu relawan Jokowi yang ingin hidup sehat," pungkas Ibu Rita.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rita Dondokambey Bersama Emak - Emak For Jokowi Penuhi Lapangan Mega Mas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top