• Berita Terbaru

    August 15, 2019

    elnusanews/com , August 15, 2019

    Arahan Olly, Eman Tindaklanjuti Siapkan Dana Pencegahan Kebakaran Hutan

    Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta kepada pemerintah kab/kota di sulut untuk menyiapkan anggaran pencegahan kebakaran hutan.

    Menindaklanjuti arahan orang nomor satu sulut itu. Maka, pemerintah kota Tomohon melalui Wali Kota Jimmy Eman akan menyiapkan dana untuk pencegahan kebakaran hutan masuk dalam APBD-Perubahan tahun 2019.

    "Sebagai kota kabupaten kota kita harus menunjang apa yang disampaikan oleh pak gubernur olly dondokambey. Dan kita berharap di musim kemarau ini tidak akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran. Kami akan mengaggarkan sekira 500 juta untuk pencegahan kebakaran hutan sesuai arahan pak gubernur olly," kata Jimmy Eman usai menghadiri Rakorda Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Provinsi Sulut, Kamis (15/8/2019).

    Eman menyebutkan sampai saat ini untuk lahan-lahan di kota Tomohon belum ada kebakaran.

    "Namun saat ini kita hanya mewaspadai dan mengantisipasi gunung lokon saja. Karena pada tahun 2016, kebakaran hutan terjadi di gunung lokon," tandasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Arahan Olly, Eman Tindaklanjuti Siapkan Dana Pencegahan Kebakaran Hutan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top