• Berita Terbaru

    August 15, 2019

    elnusanews/com August 15, 2019

    Bupati ROR Dampingi Wagub Sulut Lepas Lomba Gerak Jalan 45 Km

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi mendampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw saat melapas peserta lomba gerak jalan 45 Km dalam rangka memeriakan  Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 74 dan HUT Provinsi Sulut ke 55, bertempat di Lapangan God Bless Dr Sam Ratulangi Tondano, Rabu 14/8/2019.

    Wagub Sulut dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mengenang, dan mempertahankan semangat kemerdekaan yang terus bergelora dalam diri kita.

    “Atas nama Pak Gubernur, saya berharap semoga acara ini berjalan dengan baik dan menjujung tinggi sportivitas. Atas nama gubernur Sulawesi Utara, pemerintah Prov. Sulawesi Utara dan Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang sudah ikut memeriahkan kegiatan ini dan selamat berlomba.” Ujar Wagub

    Adapun kegiatan lomba diikuti  73 peserta, dan Rute Start Etape 1 : Kantor Bupati Minahasa - Kasuang - Patung Tololiu - RS. Bethesda - Kinilow - Tinoor (RM Heng Mien)

    Rute Start Etape 2 : Tinoor (RM Heng Mien) - Winangun - Patung Sam Ratulangi - Jl. Bethesda - SPBU Sario - Jl. Boulevard - SPBU Boulevard - belok samping SMA Rex Mundi - Jl. Sam Ratulangi - Pertigaan Jl Babe Palar - Rike - Jl. 17 Agustus - Kantor Gubernur Sulawesi Utara (FINISH).

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah KEMENKUMHAM Prov. Sulawesi Utara Efendi Peranginangin, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Prov. Sulawesi Utara Drs. Edison Humiang, M.Si yang juga merupakan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Prov. Sulawesi Utara,  Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si yang juga merupakan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Kab. Minahasa, jajaran pemerintah Prov. Sulawesi Utara, serta jajaran pemerintah Kab. Minahasa,



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Dampingi Wagub Sulut Lepas Lomba Gerak Jalan 45 Km Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top