• Berita Terbaru

    August 16, 2019

    elnusanews/com August 16, 2019

    Bupati ROR Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa, yang akan bertugas pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 tahun 2019, bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Kamis 15/8/2019.

    Dalam amanatnya, ROR mengucapkan banyak selamat kepada adik-adik yang telah mendapatkan amanat sebagai penggerak bendera merah putih.

    “Sudah tentu sebagai putra dan putri pilihan di Kabupaten Minahasa kalian harus memberikan energi positif kepada masyarakat.” Ujar ROR.

    Bagi orang tua, lanjut ROR terima kasih telah mendoakan, mempersiapkan serta memotidasi anak-anak paskibraka ini, sehinggah mampu bertahan mulai dari seleksi sampai saat ini dikukukan.
    “Dan bagi para pembimbing diucapkan twrima kasih, dimana telah membimbing anak-anak ini. Pengukuhan ini tidak hanya sampai disini tapi puncaknya,  17 agustus detik- detik  proklamasi.” Kata ROR.

    “Selamat bertugas kepada anggota paskibrakan 2019. Kami optimis kalian dapat melakukannya dengan baik dan sukses.” Pungkasnya

    Pengukuhan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sujatmiko SH MH, Perwakilan Kajari, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, Jajaran Pemkab Minahasa.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top