• Berita Terbaru

    August 15, 2019

    elnusanews/com , August 15, 2019

    Diskop dan UKM Gelar Workshop Kajian Langkah Strategis Pengentasan Kemiskinan


    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka mengoptimalkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK), Dinas Koperasi dan UKM Daerah Provinsi Sulut menggelar Workshop kajian langkah-langkah strategis pengentasan kemiskinan melalui koperasi dan UMKM di Provinsi Sulut, Kamis (15/8/2019), tepatnya di salah satu hotel di Manado. Workshop tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMK Daerah Sulut Ir Ronald Sorongan.

    Dalam sambutannya Ronald Sorongan mengatakan dalam rangka kita menyatukan presepsi tentang apa dan bagaimana langkah dan strategis yang akan kita tempuh dalam rangka mengentaskan kemiskinan lewat program ODSK dan program operasi daerah sehatkan Koperasi UKM.

    "Untuk itu atas nama pak gubernur dan wagub serta pak sekprov menyampaikan salam atas kehadiran bapak ibu sekalian memenuhi undangan kami. Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini antara lain output dan outcome yang akan kita capai lewat kajian strategis pengentasan kemiskinan dibidang koperasi dan UKM ini agar supaya bapak ibu memberikan sumbang saran karena kita tau sendiri kepemimpinan bapak olly dan bapak steven lagi gencar gencar semua instansi dan perangkat daerah bekerjasama agar supaya masyarakat di Sulut tingkat kemiskinannya menurun. Dalam kaitan ini Diskop daerah Sulut secafa khusus ingin memberdayakan koperasi dan UMKM yang merupakan binaan dari Dinas koperasi  UKM agar supaya koperasi dan anggotanya serta pelaku usaha dan anggotanya bisa sejahtera agar tingkat kemiskinan berkurang," tutur Kadis Koperasi dan UKM Sulut itu.

    Sebagai pembicara dalam Workshop tersebut pakar ekonomi, Vecky Masinambow, Kepala Bappeda Sulut Ricky Toemandoek. Turut hadir para pelaku usaha di bidang Koperasi dan UKM, dan instansi terkait.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diskop dan UKM Gelar Workshop Kajian Langkah Strategis Pengentasan Kemiskinan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top