• Berita Terbaru

    August 06, 2019

    elnusanews/com , August 06, 2019

    Pengamat Politik Ini "Tantang" Joune Ganda

    SULUT,Elnusanews - Pengamat Politik Pemerintahan Sulawesi Utara (Sulut) Taufik Tumbelaka menyatakan munculnya sosok Joune Ganda, SE (JG) cukup menarik perhatian publik apalagi juga sepak terjangnya juga ter-expose berita cukup kuat.

    "Dalam waktu singkat JG telah mendapat apresiasi termasuk dari partai politik besar seperti PDI Perjuangan dimana mendapat kepercayaan sebagai salah 1 Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut. Ini Suatu posisi bergengsi dan strategis," kata Taufik Tumbelaka kepada elnusanews.com, Selasa (6/8/2019).

    Dituturkan Tumbelaka nampak JG bukan hanya telah menjelma menjadi aset SDM PDI Perjuangan semata-mata tapi juga Minut dan Sulut.

    "Tantangan serius kedepan bagi bagi JG adalah menjawab apresiasi yang telah diterima dengan lebih banyak berkiprah "memberi" terobosan-terobosan bagi daerah  di Sulut terutama Minut sebagai pembuktian reputasi figur. Hal ini penting karena sangat jarang ada figur yang mendapat apresiasi yang besar sebagai bentuk kepercayaan banyak pihak," tandas alumni UGM Jogyakarta ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengamat Politik Ini "Tantang" Joune Ganda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top