• Berita Terbaru

    August 05, 2019

    elnusanews/com , August 05, 2019

    Pengurus GABSI Sulut Terbentuk, Goeltom Yakin Kemampuan Joune Ganda

    SULUT,Elnusanews - Pengurus GABSI Sulut resmi kukuhkan dan dilantik oleh Ketua PB GABSI Miranda Goeltom, Senin (5/8/2019) tepatnya di GOR Babe Palar Kota Tomohon.

    "Saya yakin dengan kemampuan bapak Joune Ganda miliki dengan komposisi pengurus GABSI Sulut yang ada. Saya harap dan yakin kalian semua bisa menjadi pengurus yang efektif. Yang berjalan baik dan memberikan kontribusi yang besar, bukan hanya kemajuan pada bridge indonesia tetapi kemajuan olahraga secara umum karena kita ketahui bridge sekarang sudah dipertanding di Asean Games. Jadi saya berharap semua kategori yang ada. Yang boleh meningkatkan brigde di sulut ini pak Joune dan pengurusnya boleh mengangkatnya," ungkap Ketua PB GABSI Miranda Goeltom.

    Sementara itu, Ketua GABSI Sulut yang baru Joune Ganda mengatakan kepemimpinan dirinya akan membawa bridge Sulut lebih hebat lagi kedepan.

    "Kita tentunya bersyukur pengurus GABSI Sulut sudah dilantik dan kami sudah siap bekerja sebaik-baiknya menuju bridge Sulut yang lebih hebat lagi kedepan," pungkasnya.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengurus GABSI Sulut Terbentuk, Goeltom Yakin Kemampuan Joune Ganda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top