• Berita Terbaru

    December 17, 2019

    elnusanews/com December 17, 2019

    Desa Tumaluntung Satu Prioritaskan Pekerjaan Talud dan Gorong-gorong Tahap 3 Dandes

    MINSEL, Elnusanews- Desa Tumaluntung Satu Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan pemanfaatan dandes tahap 3 pada pembangunan Talud dan Gorong-gorong.

    Arther Mokalu selaku hukumtua pada Selasa, 17 Desember 2019 menyampaikan bahwa pada tahap 3 ini pekerjaan fisik sementara dalam pelaksanaan.
    Seperti pekerjaan drainase ada dua kegiatan dengan anggarkan sebesar Rp. 327.480.500. Sedangkan gorong-gorong satu kegiatan dengan anggaran sebesar Rp. 17.591.000, ucapnya.

    Selain pekerjaan fisik kata kumtua Arther juga dilaksanakan pelatihan dan pemberdayaan yang kesemuanya ada 3 pembiayaan utama lewat Dandes.

    Apa yang sudah dikerjakan mulai dari tahap 1 sampai 3 tahun 2019 ini berkat bantuan langsung Pemerintah pusat ke setiap daerah. Dan tentunya sebagai pemerintah dan masyarakat desa Tumaluntung Satu berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan. Begitu juga peran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan DR. Christiany Paruntu, SE yang terus berupaya demi kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desa Tumaluntung Satu Prioritaskan Pekerjaan Talud dan Gorong-gorong Tahap 3 Dandes Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top