• Berita Terbaru

    December 09, 2019

    elnusanews/com December 09, 2019

    SGR Siap Bertarung Di Pilkada Minut 2020

    MINUT, Elnusanews -- Shintia Gelly Rumumpe (SGR) memastikan diri untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tahun 2020 mendatang.

    Hal ini terlihat ketika SGR mendaftar di Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati di Sekretariat DPD Saronsong II Senin 9 Desember 2018.

    SGR merasa terpanggil untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan sekali. Kata dia, bukan tanpa alasan maju sebagai balon Bupati dari Partai NasDem.

    “Tergerak hati saya untuk mensejahterakan masyarakat Minut, membuat Kabupaten ini lebih besar dan diberkati oleh Tuhan,” ujarnya.

    Lanjut dikatakannya, jika dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Tanah Tonsea. SGR pastikan siap melanjutkan perkerjaan-perkerjaan yang telah dilakukan oleh Bupati saat ini.

    “Mohon dukungan dan Doa dari seluruh masyarakat dalam proses pencalonan diri sebagai balon Bupati Minut,” tutur SGR yang juga Wakil Ketua I DPRD Minut.

    Ketua DPD Partai NasDem Minut DR (hc) Vonnie Aneke Panambunan STh (VAP) turut hadir dan memberikan dukungan penuh kepada SGR untuk maju sebagai balon Bupati.

    “Disini tidak ada yang namanya dinasti. Ada alasan mengapa Saya mendukung SGR yang tidak lain adalah anak Saya sebab karakternya sangat mirip dengan Saya,” ujar VAP yang sebelumnya mendaftarkan diri sebagai Balon Gubernur Sulut di DPW Partai NasDem.

    “Jadi, kedepannya jika saya dipercayakan sebagai Calon Gubernur perkerjaan yang ada di Kabupaten Minut saya serahkan kepada SGR,” ujar VAP menambahkan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Siap Bertarung Di Pilkada Minut 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top