• Berita Terbaru

    December 08, 2019

    elnusanews/com December 08, 2019

    Desa Wiau Lapi Barat, Tuntaskan Pekerjaan Tahap 3 Dandes

    MINSEL, Elnusanews- Desa Wiau Lapi Barat Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan kembali melanjutkan pekerjaan dana desa tahap 3 yang dipusatkan pada pekerjaan fisik.

    Pekerjaan fisik ini meliputi 2 kegiatan yakni, pengaspalan jalan kebun desa (Lelema) dan (Leo) dengan masing-masing Volume 500 meter dengan total anggaran sebesar Rp. 353.480.500.

    Untuk pekerjaan sendiri pemerintah desa melibatkan masyarakat setempat baik pria maupun wanita.

    Dengan dilaksanakan pekerjaan tahap 3 ini, maka tuntas sudah seluruh kegiatan fisik yang di kerjakan tahun 2019 (tahap 1,2 dan 3).
    Kumtua Desa Wiau Lapi Barat, Readheart Stenly Maun, SE menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan yang dilaksanakan tahun 2019 ini baik fisik maupun pemberdayaan masyarakat melalui Dandes, telah dinikmati dan manfaatnya sudah dirasakan.

    "Ini bukti nyata keseriusan pemerintah pusat dalam mensejahterakan masyarakat di seluruh pelosok desa khususnya Wiau Lapi Barat", tutur Maun pada Sabtu, 07 Desember 2019.

    Dirinya berharap, bantuan pemerintah pusat akan terus berkelanjutan sebelum terciptanya desa mandiri, ucapnya.

    Selaku pemerintah bahkan seluruh masyarakat desa Wiau Lapi Barat, menyampaikan banyak terimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang memberikan perhatian khusus bagi percepatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Indonesia lewat kucuran bantuan dana.

    Pula peran Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE yang dengan segala upaya dan kerja keras terus dilakukan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan tercinta, tandasnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desa Wiau Lapi Barat, Tuntaskan Pekerjaan Tahap 3 Dandes Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top