• Berita Terbaru

    December 16, 2019

    elnusanews/com December 16, 2019

    Maju Di Pilwako Manado, Victor Mailangkay Daftarkan Diri di Partai Golkar


    MANADO,Elnusanews -- Wakil Ketua DPRD Sulut Johanis Victor Mailangkay, berkeinginan untuk memberikan diri lebih jauh bagi masyarakat Kota Manado. Hal ini diungkapkan Victor  saat memenuhi undangan Partai GOLKAR untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacalwalkot) Manado, Senin (16/12/2019) siang.

    Berkas formulir pendaftaran Victor diterima langsung oleh tim penjaringan partai Golkar di Jln. R.E Martadinata Paal Dua, Kota Manado.

    Dikatakan Victor, kehadiran dirinya di Kantor DPD Golkar
    Sulut seakan kembali ke rumah sendiri.

    "Saya tidak pergi, saya masih di Golkar yang sudah direstorasi," sebut Victor Mailangkay disambut tepukan tangan pendukung.

    Lanjut, dihadapan tim penjaringan dirinya pula membeberkan alasannya memilih maju sebagai Calon Wali Kota Manado karena ingin membantu ribuan warga Manado.

    "Padahal posisi saya sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut adalah startegis tapi itu hanya untuk diri saya sendiri dan paling banyak 100 orang. Tetapi dengan maju sebagai Wali Kota berarti saya bisa membantu ribuan orang. Kemudian, pemikiran saya ingin melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah dilakukan GSVL selama 10 tahun.  Banyak yang sudah dilakukan, namun perkembangan dan keinginan masyarakat semakin cepat, makanya saya datang dengan visi-misi itu dengan membangun manado menuju metropolitan smart city yang toleran," jelasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maju Di Pilwako Manado, Victor Mailangkay Daftarkan Diri di Partai Golkar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top