• Berita Terbaru

    December 09, 2019

    elnusanews/com December 09, 2019

    Kesederhanaan VAP, Daftar Cagub Naik Bendi

    MINUT, Elnusanews -- Minahasa Utara, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) resmi mendaftrakan diri sebagai Calon Gubernur Sulut, Senin (9/12/2019) di kantor DPW Nasdem Sulut.

    Pantauan elnusanews.com, saat mendaftar VAP mengunakan kendaraan yang begitu sangat sederhana. VAP menaiki Bendi (delman) yang dikawal ribuan massa pendukung.
    Salah satu pengamat politik Sulut Taufik Tumbelaka menuturkan jika VAP ingin menunjukan Style kepemimpinannya dengan cara menunjukan simbolik yang melambangkan kesederhanakan dan mewakili keinginan rakyat kecil.

    “Itu menunjukan jika Ibu VAP nanti terpilih menjadi Gubernur Sulut maka dia akan memerintah seperti simbolik yang ia tunjukan yaitu memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” ungkap Tumbelaka.

    Sementara itu Fredrik Runtuwune salah satu anggota DPRD Minut dari partai nasdem yang ikut mengantarakan VAP mencalonkan diri sebagai Cagub mengatakan jika VAP yang juga Ketua Nasdem Minut menunjukan sosok pemimpin yang sederhana dengan menaiki Bendi (delman).
    “Inilah Contoh pemimpin yang dirindukan masyarakat Sulut saat ini, yang mampu mensejahterakan rakyat,” tutupnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kesederhanaan VAP, Daftar Cagub Naik Bendi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top