• Berita Terbaru

    December 08, 2019

    elnusanews/com December 08, 2019

    Penuhi Undangan PDI Perjuangan, Amalia S. Landjar Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Pilkada Boltim



    MANADO,Elnusanews -- Politisi PAN Amalia S. Landjar, Sabtu (7/12/2019) kemarin, secara resmi memenuhi undangan PDI Perjuangan untuk bertarung di ajang politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2020 mendatang.

    Bersama ratusan pendukung, Amalia mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD PDIP Sulut yang ada dibilangan Jln. SBY Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

    Diwawancarai oleh wartawan seusai mengambil formulir pendaftaran, Amalia optimis bakal di akomodir PDI Perjuangan dalam Pilkada Boltim 2020 nanti.

    “100 persen.”singkatnya.

    Ketua Tonaas Boltim ini juga mengaku sebelumnya sudah mendaftar di partai lain.

    “Kemarin saya sudah mendaftar di Partai Golkar, dan saya juga sudah diberikan formulir dari partai lain. Saya pikir, apa salahnya ikut serta dulu, semuanya butuh proses dan punya mekanisme juga standard sendiri,” ungkapnya.

    Amalia juga akan mendaftar di PAN. 

    “Saya dari kader PAN, jadi saya juga akan mendaftar di PAN,” tandas Amalia menutup percakapan.

    Diketahui, PAN bisa mengusung calon tanpa koalisi di Boltim karena memiliki cukup kursi di DPRD Boltim, yakni 4 kursi. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penuhi Undangan PDI Perjuangan, Amalia S. Landjar Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Pilkada Boltim Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top