• Berita Terbaru

    December 05, 2019

    elnusanews/com December 05, 2019

    Wabup Robby Hadiri Perayaan Natal Di Kecamatan Kawangkoan Utara

    MINAHASA, Elnusanews - Usai beribadah pra Natal bersama masyarakat Tompaso dan Tompaso Barat, Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM menghadiri perayaan natal pemerintah Kabupaten Minahasa bersama masyarakat serta pemerintah Desa se-Kecamatan Kawangkoan, Kawangkoan Barat dan Kawangkoan Utara di GMIM Ziatun Kiawa, Kamis 5/12/2019. 

    Disini, Ibadah perayaan natal dipimpin oleh Ketua BPMW Kawangkoan I Pdt. Christian Luwuk,M.Th, juga dihadiri oleh asisten pemerintahan dan kesra Dr.Denny Mangala,M.Si. Kepala Kementrian Agama Kab. Minahasa Sonya Mongkau,SE. Anggota DPRD Kab. Minahasa Drs. Dharma Palar dan Stevry Tenda. Camat kawangkoan raya. 

    Jajaran pemerintah kabupaten Minahasa serta masyarakat yang hadir. Selain beribadah pemerintah Kabupaten Minahasa menyetahkan diakonia natal secara simbolis berupa sembako dan penyerahan bantuan dari dinas sosial yaitu dukungan keluarga (Family Support) sebesar Rp. 3.000.000,- dan usaha ekonomi produktif sebesar Rp. 2.000.000,- 


    Sebelumnya Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM dalam sambutannya mengucapakan selamat menyambut hari Natal “Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian. Roring,M.Si. Keluarga Roring-Lumanauw dan atas nama pribadi bersama keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat menyongsong natal Yesus Kristus, semoga damai dan kasih natal hadir dan tercermin dari kita semua akan menjadi teladan bagi banyak orang,”ucap Wabup Robby saat membacakan sambutan tertulis Bupati Minahasa. 

    Untuk mewujudkan terwujudnya Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adik, dan sejahtera, Wabup Robby menyampaikan beberapa hal terkait program strategis yang telah terlaksana dan akan dilaksanakan. 

     “Sejauh ini program pro rakyat telah berjalan baik dalam bidang pembangunan, kesehatan, pendidikan,dan sosial. Selain itu, pemkab Minahasa sedang merampungkan revisi tata ruang kabupaten Minahasa,” kata Wabup. 

     Lanjut dikatakannya bahwa pemkab Minahasa akan melakukan pembangunan RSUD yang lebih representatif, penyelamatan Danau Tondano lewat APBN, APBD Provinsi, dan APBD Kabupaten Minahasa. Kesemuanya demi dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat dan menajdikan Minahasa semakin hebat kedepan. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Robby Hadiri Perayaan Natal Di Kecamatan Kawangkoan Utara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top